film keluarga

Review Home Alone 1

Home Alone adalah salah satu film legendaris yang tanyang di Indonesia. Sebuah film ber-genre komedi, yang dibintangi oleh Macaulay Culkin, film ini menceritakan tentang Kevin McCallister anak dengan segudang ide cerdik yang mengerjai para perampok dengan membuat aneka jebakan untuk mereka.

Film keluarga satu ini sangat cocok ditonton saat liburan tiba. Anak-anak yang menonton pasti terkesimak dengan ide-ide dari Kevin.

Inilah sinopsis selengkapnya dan juga ulasan untuk film Home Alone.

Film dibuka dengan keluarga McCallister yang sedang sibuk mempersiapkan liburan bersama keluarga besarnya. Esok paginya, seluruh McCallister terburu-buru pergi karena hampir ketinggalan pesawat, sehingga melupakan Kevin. Mereka baru sadar Kevin tidak ada setelah sampai di Paris. Sementara itu, Kevin terbangun berpikir permintaannya terkabulkan, setelah melihat rumahnya kosong. Namun, kesenangan Kevin tidak berlangsung lama, karena ada dua orang pencuri di depan rumahnya.

Mengetahui hal tersebut, Kevin ingin menangkap para pencuri itu sekaligus mengerjai mereka, sendirian. Menggunakan alat-alat yang ia temukan di rumahnya, Kevin membuat banyak sekali perangkap untuk menjebak pencuri-pencuri itu. Setelah itu, kita bisa melihat kekonyolan dari Harry dan Marv yang serlalu terkena jebakan Kevin.

Dengan sedikit bantuan dari Marley, kakek tua tetangga Kevin, akhirnya para penjahat itu bisa tertangkap. Saudara-saudaranya Kevin yang tadinya suka mengerjainya jadi respect karena bisa kuat sendirian melawan semua penjahat itu. Ibu dan anaknya juga merasa bangga pada ‘anak nakal’nya itu, walau tentu mereka juga merasa khawatir.

Itulah sinopsis dan ulasan film yang legendaris banget, Home Alone 1. Walaupun film ini sudah ada lima, film no 1 nya sangat berkesan sekali, ada aja yang bikin menarik setiap menonton film no 1 ini. Film seri ini tentu pemainnya berbeda di beberapa film  seri terakhirnya karena para aktor dan aktrisnya telah beranjak dewasa.

Pasalnya tokoh utama film ini selalu anak kecil yang ditinggalkan sendirian di rumah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.